xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

UPDATE INSTALLER APLIKASI DAPODIK PAUD TERBARU VERSI 3.5.0

walicomputer.web.id, Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0 telah dirilis pada tanggal 25 Juli 2019 bagi satuan PAUD atau TK yang wilayah kerjanya terkendala untuk menjangkau jaringan internet. Diharapkan kepada rekan Operator PAUD untuk dapat mengunduh Installer Aplikasi Dapodik PAUD tersebut dengan menggunakan jaringan Normal di setiap lingkungan memadai hotspot jaringan nya.
WWW.WALICOMPUTER.WEB.ID
INSTALLER APLIKASI DAPODIK PAUD OFFLINE VERSI 3.5.0

Pada aplikasi versi ini terdapat formulir penilaian kerusakan ruang/bangunan yang telah diperbaharui, mohon pelajari terlebih dahulu panduan penilaian kerusakan bangunan sebelum menggunakan Aplikasi Dapodik PAUD yang sudah di Instal pada Laptop atau Notebook.

Silahkan unduh Panduan Kerusakan Bangunan yang kami sediakan pada link berikut dibawah ini.
PANDUAN KERUSAKAN BANGUNAN

dan untuk panduan Installer Aplikasi Dapodik PAUD sama seperti tahun kemarin tetapi berbeda hal dalam penginstalan Aplikasi Dapodik Paud.

Bagi rekan Operator PAUD yang menggunakan Dapodik Offline, silahkan Operator PAUD dapat beralih menggunakan Dapodik Online dan sebaliknya secara berulang-ulang kali. Kemudian Ubahlah metode sinkronisasi melalui Aplikasi Manajemen secara online pada link resminya di http://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id.

Untuk Installer rekan Operator Paud dapat diunduh pada link tautan yang kami sediakan dibawah ini.
APLIKASI DAPODIK PAUD SEMESTER GANJIL

Demikianlah mengenai artikel ini tentang Download Installer Aplikasi Dapodik PAUD Offline Versi 3.5.0 dapat bermanfaat dan sanggat membantu bagi Rekan Operator PAUD/TK seluruh Indonesia. dan Terima kasih atas kunjungan anda.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!